Type Here to Get Search Results !

adsense

PPDP Dan PPS Kandis Jalani Rapid Tes, Ini Komentar Ketua PPK


KANDIS-Dalam memastikan kondisi kesehatan petugas PPDP dan PPS Kandis dalam keadaan sehat, sejumlah petugas PPDP dan PPS Kandis menjalani Rapid Tes yang di Puskesmas Kandis pada Jumat pagi (10/7/20). Rapid Tes ini dihadiri langsung oleh PPK Kandis dan Panwascam Kandis.


"Ya benar, kemarin petugas PPDP dan petugas PPS menjalani Rapid Tes Covid-19 di Puskesmas Kandis. Nah, tujuannya adalah untuk memeriksa dan juga mengetahui apakah para petugas ini positif atau negatif dari Covid-19, dan hal ini sangat perlu karena mereka yang turun langsung ke masyarakat,"kata Ketua PPK Kandis Rosli S.Ag saat dikonfirmasi media ini Sabtu (11/7/20).


Rosli berharap, melalui Rapid Tes ini, masyarakat tak perlu ragu lagi, bilamana petugas PPDP datang ke masyarakat. Sebab hasil Rapid Tes yang mereka jalani bisa dijadikan bukti kalau para petugas PPDP dan PPS bebas dari Covid-19.


"Tujuan kita adalah, agar masyarakat tak perlu sanksi lagi dalam menerima kedatangan petugas PPDP dan juga petugas PPS yang bersosialisasi ekpada masyarakat. Dan ini Alhamdulillah, diharapkan semua hasil Rapid Tes negatif lah ya,"imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies