Type Here to Get Search Results !

adsense

Mengenal Lebih Dekat, Denny Siregar

Denny Siregar
Riau1News-Baru-baru ini, seorang penggiat media sosial Denny Zulfikar Siregar atau yang lebih akrab dengan nama Denny Siregar dilaporkan karena statusnya di sebuah media sosial yaitu Facebook. Karena hal ini, Denny Siregar dilaporkan oleh salah satu pihak. Lantas, siapa sebenarnya sosok Denny Siregar, yang dinilai oleh sebagian orang kontroversi atas sebagian tulisannya di media sosial ini? Tim Riau1News mencoba menggali sosok Denny Siregar dari berbagai sumber.


Denny Siregar diketahui merupakan pria asal Kota Medan yang lahir pada 3 Oktober 1973.  Denny merupakan seorang penulis, pembawa acara, dan aktivis media sosial. Denny dikenal aktif dalam merespon sejumlah kondisi sosial yang terjadi. Denny juga dikenal sebagai influencer politik atau buzzer Presiden Joko Widodo (Jokowi). 


Meskipun lahir di Medan, ia menghabiskan masa kecilnya di Kota Kembang Bandung dan masa remaja di Jakarta. Setelah itu ia hijrah ke Kota Surabaya mengikuti orang tua, hingga ia menyelesaikan pendidikan di sebuah universitas swasta. 


Semenjak masa kuliah, dirinya sudah bekerja di beberapa perusahaan radio. Denny mendapatkan ilmu jurnalistik bdi Radio Suara Surabaya. Setelah bekerja di radio, kemudian ia pindah ke Kota Bali untuk mendapatkan kehidupan yang berbeda. Di Kota Bali ia sempat meraih penghargaan The Best National Salwa saat bekerja di perusahaan multinasional.

Ia menulis di Facebook dimulai pada tahun 2010. Ia juga aktif berdebat di ruang-ruang yang membahas masalah agama dah mahzab. Pengetahuannya itu ia tuliskan dalam status-status dengan bahasa yang sederhana. Dan dari sinilah ia dijuluki penggiat media sosial.

Sumber: Dirangkum dari berbagai sumber.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies