Type Here to Get Search Results !

adsense

Kegiatan CSR PKS PT PCR Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar


DURI - Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit ( PKS)  PT Permata Citra Rangau ( PCR) Jalan Gajah Mada Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Rabu (8/7/20) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR) terhadap warga sekitar.Kegiatan rutin  kali ini dilaksanakan di rumah Abdul Wahab Ketua RT 05 RW 06 Kelurahan Talang Mandi Mandau dengan membagikan bantuan sembako berupa beras 20 kilogram ,gula 2 kilo dan minyak goreng 2 liter.


"Kegiatan ini CSR  merupakan kegiatan rutin setiap bulan.Dan merupakan suatu mekanisme perusahaan dalam mengintegrasikan sebuah perhatian terhadap lingkungan sosial ke dalam operasi dan interaksi dengan stakeholder.,", Kata Mill Manager PKS PT PCR Iwandi didampingi Manager Humas Joko Handoko kepada wartawan disela sela kegiatan.


Sebelum penyerahan bantuan sembako warga  terlihat akrab bersama perwakilan dari perusahaan duduk  besila diteras Ketua RT .Pada kesempatan itu berbagai usulan dan  masukan disampaikan oleh warga.Diantaranya bantuan diperwiridan,lampu jalan dan juga air bersih.


"Kami sangat berterima kasih atas kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh PKS PT PCR.Dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga.Kita harapkan kegiatan ini jangan berhenti sampai disini.Kalau bisa kedepannya dapat ditingkatkan lagi.Dan selain ini kami warga disini juga mengharapkan bantuan berupa lampu jalan,air bersih dan juga bantuan perwiridan,", kata Jusmawati salah seorang IRT warga sekitar.
Selain itu Fatrina Rita  salah seorang IRT lainnya juga menyampaikan terima kasih dan appresiasi kepada bidang Humas perusahaan yang telah membangun hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

" Jika selama ini hubungan antara perusahaan dengan masyarakat belum terjalin dengan baik,mudah mudahan dengan kehadiran Manager Humas Joko Handoko semua menjadi lancar dan terbina dengan baik.
Selain itu kita juga berharap kiranya usulan selama ini  belum terealisasi   dapat segera direalisasikan dengan baik kedepannya,", harap Fatrina Rita.

Sementara itu Ketua RT 05 RW 06 Abdul Wahab dengan nada yang sama menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak perusahaan melalui program CSR.
" Kita harapkan melalui program CSR ini masyarakat dapat terbantu.Dan melalui management saat ini kedepannya bantuan dapat ditingkatkan lagi.Kita juga harapkan  dan doakan  semoga PCR lebih maju dan sukses utk kedepannya.,", Harap Ketua RT 05/RW 06.

Manager Humas Joko Handoko menambahkan bahwa  PT.PCR setiap bulannya selalu memberikan santunan anak yatim,dan zakat mal ke mesjid2 setiap tahunnya pada saat hari raya idul fitri,beserta bantuan penerima Qurban kemesjid2 pada saat hari raya idul adha.( Jon)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies