Kadisdikbud Siak Turun Ke Kandis, Ternyata Ini Agendanya



KANDIS
- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Siak H. Lukman M.Pd pada Rabu pagi (1/7/20) turun di Kecamatan Kandis. Dimana beliau datang untuk melakukan meninjau pelaksanaan PPDB tahun 2020/2021. Kunjungan tersebut juga sekaligus memantau persiapan masa transisi Normal Baru (New Normal) di bidang pendidikan.

Dalam kunjungan tersebut, lelaki yang pernah menjabat sebagai Kepala BKD Kabupaten Siak ini datang ke sekolah, salah satunya di SMPN 4 Kandis yang terletak di Kelurahan Kandis Kota. Tampak hadir dalam kunjungan tersebut yaitu Kepala Korwilcambid Pendidikan Kandis Syuyanto S.Pd, dan Kepala SMPN 4 Kandis Aliman S.Pd.

"Saya hadir dan melihat serta memonitor proses PPDB tahun 2020/2021. Juga sekaligus persiapan masa transisi Normal Baru atau yang kita sebut sekarang yaitu New Normal khusus di bidang pendidikan. Selain itu kita juga meninjau kesiapan sekolah baik guru, sarana prasarana maupun pesdik (peserta didik) yang ada di sekolah Kecamatan Kandis ini,"katanya kepada media ini.

Ketika ditanya apa yang menjadi harapannya, Kadisdikbud Siak ini menjawab, "Harapannya ya agar persiapan masa transisi bisa berjalan sesuai yang diisyaratkan dan harapan. Jug warga sekolah bisa mengikuti dan melaksanakan dengan baik sesuai protokol kesehatan Covid-19,"pungkasnya.

Stay Conneted

Domain