Ditanya Rekomendasi Balon dari DPP-PKS, Khairul Umam: Surat dari DPP Insya Allah ke Abi Bahrum


BENGKALIS - Ketua DPRD  Bengkalis H. Khairul Umam menghadiri apel Hari Bhayangkara yang ke-74 di Polres Bengkalis melalui tema "Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", Rabu (01/07/2020).

Apel berlangsung secara Virtual Conference di ruang video conference Polres bengkalis, yang di pimpin langsung oleh presiden Jokowi dari istana negara dan diikuti oleh seluruh kepolisian Republik Indonesia dari Sabang-Merauke.

Usai apel Ketua DPRD mengikuti pemusnahan barang bukti ganja di halaman gedung Polres Bengkalis bersama dengan PLH Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis dan Ketua PN Bengkalis.



Dalam kegiatan pemusnahan barang bukti berupa ganja tersebut Khairul Umam sangat bersyukur dan mengapresiasi kinerja kepolisisian Bengkalis.

"Penangkapan ini suatu hal yang sangat bagus agar generasi bangsa kita kedepan terselamatkan, oleh sebab itu saya kira penanganan ini harus ekstraordinary karena berita ini sudah berulang kali dan tidak sedikit kilo bahkan sampai puluhan kilo, mari kita berkerja sama dari atas sampai ke bawah jangan sampai generasi muda kita hancur kedepannya,"Ucap Khairul Umam.

Setelah conferensi pers pemusnahan barang bukti berupa ganja  tersebut, H. Khairul Umam bersama PLH Bupati Bengkalis H. Bustami HY langsung  membakar barang bukti tersebut secara simbolis di halaman gedung Polres Bengkalis.

Apel Hari Bhayangkara ke-74 dihadiri  PLH Bupati H. Bustami HY,  Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, Danposal Tomi Nurrohman, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Nanik kushartanti dan jajaran pejabat Polres Bengkalis. (AB)

(DPRD Kab-Bengkalis)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain