Type Here to Get Search Results !

adsense

Bandar Dan Kurir Sabu Dan Ganja Berhasil Diciduk Polisi


DURI-Tak ingin generasi muda diwilayahnya terkena narkoba dan sejenisnya, berbagai upaya telah dilakukan oleh Kepolisian Sektor Mandau (Polsek Mandau) Polres Bengkalis. Seperti salah satunya yaitu, dengan berhasil diciduk 2 (dua) orang tersangka yang diduga kurir dan bandar narkoba dan daun ganja. 

Dengan kerja keras dan respon yang cepat, kedua tersangka tersebut berhasil ditangkap di dua TKP yang berbeda. Kedua tersangka tersebut yaitu *S* (25) seorang Wiraswasta, beralamat du Jl. Kayangan, Gg. Danau, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Dirinya diciduk di Jln. Sakura, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Dirinya ditangkap pada Selasa malam (14/7/20) sekira pukul 21.30 WIB.

Dari tangan tersangka I, didapat barang bukti berupa: 

- 2 (dua) paket diduga Narkotika jenis Shabu dalam plastik pack *(berat kotor keseluruhan 0.72 gram)*
- 1 (satu) unit Sepeda motor merek Honda Beat warna biru-putih No.Pol BM 4519 DM.
- 1 (satu) botol bekas permen mentos warna putih.
- 1 (satu) kaca pirex.
- 3 (tiga) potongan sedotan air mineral.
- 1 (satu) Handphone android merek Vivo warna hitam.

Tersangka kedua yaitu *DR* (27) tidak bekerja, alamat di Jl. Obor III, Gg. Sumur Ladang, Kelurahan Duri barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Tersangka kedua ini diciduk di Jln. Nusantara, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Tersangka kedua ini diciduk pada hari Selasa (14/7/20) sekira pukul 23.00 WIB.

Barang bukti yang didapat dari tersangka kedua ini yaitu:

- 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu-sabu dalam plastik pack *(berat kotor keseluruhan 2.17 gram)*
- 1 (satu) paket diduga narkotika jenis Daun Ganja Kering dibungkus kertas padi *(berat kotor keseluruhan 4.48 gram)*
- 1 (satu) Timbangan Digital warna hitam.
- 1 (satu) Kotak Bedak warna hitam.
- 10 (sepuluh) Plastik Pack pembungkus Shabu.
- 1 (satu) unit Hp Samsung lipat warna hitam.
- Uang tunai sejumlah Rp.550.000,- (lima ratus lima puluh ribu) diduga hasil penjualan sabu-sabu.

Seperti apa kronologis penangkapan kedua pelaku ini?, Berikut Kronologisnya: 

Pada hari Selasa (14/7/20), sekira pukul 21.00 WIB, Team Opsnal gabungan Polsek Mandau dan Polres Bengkalis melakukan penyelidikan terhadap perkara penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Dan berdasarkan informasi tersangka 1 adalah sebagai kurir dalam perkara Narkotika jenis sabu-sabu yang dimaksud tersebut, setelah Team Opsnal melakukan pengintaian terhadap tersangka 1, sekira pukul 21.30 WIB tersangka 1 berhasil ditangkap di Jln. Sakura, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Dari hasil penangkapan itu, ditemukan barang bukti berupa 2 paket (0.72 gram) diduga adalah narkotika jenis sabu-sabu. Dan hasil interogasi terhadap tersangka 1, ia menerangkan bahwa 2 paket (0.72 gram) sabu-sabu miliknya tersebut diperolehnya dari tersangka 2. 

Selanjutnya Team Opsnal melakukan penangkapan terhadap tersangka 2. Dan tersangka 2 berhasil ditangkap sekira pukul 23.00 Wib di Jln. Nusantara, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, dengan barang bukti 2 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu (2.17 gram) dan juga 1 paket narkotika jenis Daun Ganja Kering (4.48 gram).

Adapun dari barang bukti yang ditemukan dan disita tersebut diakui oleh masing-masing tersangka. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies