Type Here to Get Search Results !

adsense

Babinsa Desa Ori Bantu Petani Lakukan Sedot Air


KODIM 0709/KEBUMEN - Babinsa desa Ori Koramil 19/Kuwarasan Serda Jumadi bersama warga masyarakat petani dari desa Ori melaksanakan kegiatan penyedotan air dari Kali Salam untuk 23 Ha areal persawahan blok Gagak dukuh pondok tempel desa Ori Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Minggu (05/07/2020).


Maksud dan tujuan  kegiatan sedot air ini adalah dalam rangka pemenuhan kebutuhan air dan menyelamatkan tanaman padi di areal persawahan blok Gagak desa Ori yang saat ini membutuhkan pasokan air.


Babinsa desa Ori, Serda Jumadi dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa, "Tujuan penyedotan air ini adalah dalam rangka mengairi tanaman padi untuk mengaliri areal persawahan seluas 23 Ha di blok Gagak desa Ori," katanya.


"Kegiatan Penyedotan air ke lahan persawahan yang dilakukan secara bergotong royong oleh warga masyarakat petani ini bertujuan agar lahan sawah tidak mengalami kekurangan air, sekaligus menunjang peningkatan target panen padi" terang Jumadi. (SSY'95/Pendim). (https://www.facebook.com/koramil.kuwarasan.39)


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies