Turap Jalan Lingkar Duri Barat Ambruk

Inilah turap jalan lingkar Duri Barat

DURI - Demi meraup keuntungan dalam mengerjakan proyek APBD Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 lalu. Kontraktor sebagai pelaksana proyek tidak peduli dengan aturan yang ada. Bayangkan saja, pekerjaan proyek turap jalan lingkar Duri Barat, Kecamatan Mandau saat ini telah ambruk. Tentunya ini menjadi tanda tanya. Proyek yang dianggarkan melalui dana APBD secara tiba-tiba sudah hancur.  

Pantauan disekitar lokasi terlihat bahwa bagunan Penyanggah badan jalan lingkar Duri barat berada di desa petani ambruk dikarnakan coran turap beton tersebut tidak mengunakan Besi Angker sebagai penguat bangunan turap beton.

Akibat ambruknya turap jalan tersebut penguna jalan dan masyaraat sesalkan kinerja pemborong/kontraktor jalan tersebut dinilai asal jadi sehingga merugikan pemerintah daerah dan negara. Akibatnya, hal ini bisa merugikan orang banyak, terkhusus warga yang melihat turap tersebut ambruk.  

Salan satu warga, Ardi yang melihat turap tersebut ambruk saat dihampiri wartawan menjelaskan bahwa, ia pun tidak tahu kapan turap ini ambruk. Setelah melewati jalan ini ia baru tahu. " kalau seperti ini kan sayang. Belum ada satu tahun sudah roboh turapnya. Kita pun tidak tahu apa penyebab turap ini ambruk," tanya. (Mg1).

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain