Solidkan Struktur Dan Tim, PKS Lakukan Kunjungan Dan Silaturahmi Di Kecamatan Sungai Mandau




SUNGAI MANDAU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Ahad (21/6/20) dalam upaya menyolidkan struktur dan Tim, melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Mandau. Kegiatan itu juga merupakan dalam rangka konsolidasi para kader, dan silaturahmi dalam rangka halal bihalal karena masih bulan sawal walaupun sudah jelang berakhir bulan sawal.



Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut H. Agus Malik, ST bersama Anggota DPRD Siak H. Kusman Jaya beserta rombongan. Turut hadir bersama yaitu Ketua DPC PKS Bungaraya Benny Indrawan ST, Ketua DPC PKS Dayun, Ridwan Fahmi SE dan Ketua DPC PKS Sungai Mandau.



"Kegiatan ini merupakan dalam rangka konsolidasi para kader, dan silaturahmi dalam rangka halal bihalal, karena masih bulan sawal walaupun sudah jelang akhir bulwn sawal. Kemudian kegiatan yang ni juga dalam rangka mengerakan kader. Dimana kiranya dalam Pilkada 2020 ini, bisa bekerja secara maksimal dlm pemenangan,"kata H. Kusman Jaya kepada Riau1News, Senin (22/6/20).



Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, terlihat suasana akrab terjalin dengan baik. Partai PKS Siak dalam kiprahnya di tengah masyarakat, ingin selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat melalui anggota partai mereka yang duduk di DPRD Kabupaten Siak.(Sumber Foto: FB PKS Siak)


0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain