Sinergitas TNI - Polri, Koramil dan Polsek Kuwarasan Patroli Bersama


KODIM 0709/KEBUMEN - Dalam rangka mewujudkan dan memelihara situasi wilayah yang aman dan kondusif personil Koramil 19/ Kuwarasan Serda Fajar Setiawan bersama anggota Polsek Kuwarasan melaksanakan giat Patroli Keamanan di wilayah Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Senin malam (22/06/2020).



Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta kewaspadaan personil dari Koramil 19/ Kuwarasan dan Polsek Kuwarasan.



Danramil 19/Kuwarasan, Kapten Arh Siswoto Nurharjo memberikan keterangan bahwa wilayah Kecamatan Kuwarasan secara umum selama ini aman dan kondusif
"Walaupun selama ini wilayah aman akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Koramil dan Polsek untuk selalu bersinergi mengantisipasi keamanan di wilayah Kecamatan Kuwarasan", Kata Danramil.



Patroli gabungan  Koramil dan Polsek akan terus dilaksanakan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah, terutama pada tengah malam yang merupakan jam jam rawan terjadinya tindak pidana serta hal-hal yang tidak diinginkan.

“Patroli bersama Koramil terus dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas  TNI dan Polri serta sudah menjadi kewajiban dan tugas rutin dari aparat bersama masyarakat untuk bersama sama  dalam menjaga dan memelihara wilayah yang aman dan kondusif," tegas Kapten Siswoto (SSY'95/Pendim)
#SinergitasTNIPOLRI
#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain