Type Here to Get Search Results !

adsense

Sempena Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Mandau Gelar Bakti Sosial



DURI-Di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi S.IK, Polsek Mandau melaksanakan Giat Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 tahun 2020 di wilayah hukum Poslek Mandau Polres Bengkalis. Kegiatan yang digelar pada Ahad (21/6/20) pagi tersebut yaitu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain Kapolsek, turut serta dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, Kanit Binmas Polsek Mandau AKP Masri, 5 Pers Gabungan Polsek Mandau, dan 4 orang pengurus Bhayangkari Ranting Mandau. Sementara untuk lokasi kegiatan yaitu di Jalan Desa Harapan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 

Sasaran giat ini adalah untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Dua keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu Fitriana (26) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Desa Harapan GG. Demon, dan Abdul Gani (48) yang sudah tak lagi bekerja yang tinggal di Jalan Desa Harapan GG Damon.

"Kegiatan ini merupakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74, kita dari Polsek Mandau melakukan Giat Bakti Sosial kepada masyarakat. Harapan kita melalui kegiatan ini adalah, meningkatkan kepedulian antar sesama, sehingga meningkatkan rasa syukur terhadap personil Kepolisian maupun Masyarakat. Dan yabg terakhir, terciptanya hubungan yang harmonis serta komunikasi yang baik antara Personil Polsek Mandau dengan Masyarakat,"kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi S.IK.

Sekitar pukul 10.50 WIB, Giat Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di Wilkum Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman lancar dan terkendali.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies