Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020


SEPATAN - Bertempat di Kantor Desa Kayu Agung Jl. Raya Paku Km.4 Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Banten, Bhabinkamtibmas Desa Kayu Agung Brigadir Sidik dan Babinsa Sertu Enjon melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah sebanyak 271 KK.



Bantuan tersebut di berikan langsung ke warga masyarakat Desa Kayu Agung yang terdampak virus Covid 19. Adapun masing - masing KK mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah) selama 3 bulan berturut-turut.



Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kasi Pembangunan Evi dan Kepala Desa Kayu Agung H. Basrudin beserta perangkat desa. Pembagian dilakukan dengan menggunakan prosedur SOP COVID-19 dan menjaga jarak aman.



Kegiatan tersebut sesuai dengan perintah Kapolsek Sepatan  AKP I GUSTI M Sugiarto SH, yang juga di teruskan melalui Kanit Binmas Polsek Sepatan IPDA Sriyana. Yang selanjutnya diperintahkan langsung kepada para binmas agar selalu memantau perkembangan situasi di wilayah. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu pagi (20/6/2020) sekitar pukul 09.00 WIB hingga selesai.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain