PD IWO Siak Mengutuk Keras Pemukulan Wartawan Di Inhil * Terkait Dugaan Pengeroyokan Yang Dilakukan Tenaga Pengamanan DPRD Inhil

Fitriadi
Ketua PD IWO Siak

SIAK-Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Siak Fitriadi yang juga merupakan Pemred Media Online (www.mandiripos.com) mengutuk keras terkait kasus dugaan pemukulan terhadap rekan wartawan bernama Superto (www.riauin.com) yang diduga dilakukan oleh tenaga pengamanan gedung DPRD Siak yang terjadi pada Senin (15/6/2020) sekira pukul 17.40 WIB, didekat Pos Pengamanan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh tenaga pengamanan gedung DPRD Kabupaten Inhil tersebut tidak terpuji. Menurutnya, kejadian tersebut tidak bisa dibiarkan begitu saja. Dan akan hal ini ia mengutuk keras kejadian tersebut.

"Saya mengutuk keras apa yang dilakukan oleh tenaga pengamanan gedung DPRD Kabupaten Inhil tersebut. Apa yang dilakukan mereka, sangat tidak patut. Dimana rekan kita menjalankan tugasnya sebagai seorang jurnalistik, namun apa yang ia dapatkan, sangat tidak wajar. Dan diharapkan kejadian ini tak didiamkan begitu saja, artinya harus diproses, jangan seenaknya main pukul begitu,"tegasnya Jumat (19/6/2020).

Fitriadi juga berharap, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa-masa akan datang.

"Kita tentunya berharap, agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi dimana pun. Dan diharapkan agar kejadian ini diselesaikan dengan segera,"pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain