Mantap..!! Kabupaten Siak Kembali Raih WTP Ke 9 Kali *9 Kali Berturut-turut Kabupaten Siak Raih WTP


SIAK-Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Kabupaten Siak. Dimana untuk kali kesembilan, Kabupaten Siak menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Tahun 2019 dengan predikat WTP. Ini merupakan ke 9 kalinya berturut-turut Kabupaten Siak sebagai kabupaten paling banyak meraih WTP di Provinsi Riau.



Dalam kesempatan tersebut, Bupati Siak Drs.H. Alfedri M.Si mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Riau dalam memberikan bimbingan.



"Terima kasih kami ucapkan kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Riau dalam memberikan bimbingan bagaimana meningkatkan efektivitas, efinsiensi serta akuntabilitas pengguna keuangan yang lebih baik, dan ini akan menjadi catatan kami selaku Pemerintah Kabupaten Siak, agar pengelolaan keuangan semakin baik kedepannya,"kata Bupati Siak Drs.H. Alfedri M.Si melalui akun FB miliknya Jum'at (26/6/20).



"Terima kasih juga kepada semua kepala OPD, pihak Kecamatan hingga Pemerintah Kampung, yang telah melakukan tata kelola keuangan yang baik, berdasarkan prinsip akuntansi berbasis umum yang sudah diupayakan secara maksimal di kabupaten Siak,"jelasnya lagi.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain