Type Here to Get Search Results !

adsense

Ini Tanggapan Camat Kandis Dan Kusman Jaya, Terkait Perekaman KTP-EL Di Kandis


Salah seorang masyarakat
Yang sedang melakukan perekaman KTP-EL
Di Kantor UPT Disdukcapil Kandis

KANDIS-"Senang kali lah pak, udah bisa perekaman KTP-EL di Kandis,"itulah salah satu ungkapan warga Kampung Adat Libo Jaya saat melakukan perekaman pengurusan KTP-EL di Kantor UPT Disdukcapil Kandis pagi ini Kamis (25/6/20). Bagaimana masyarakat tak senang, sebelumnya masyarakat untuk mengurus KTP-EL harus ke Siak. Namun, semenjak adanya mesin perekaman di UPT Disdukcapil, masyarakat sangat bergembira.

Camat Kandis Said Irwan SE saat dikonfirmasi pada Kamis pagi (25/6/20) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah mengadakan perekaman KTP-EL di Kecamatan Kandis.

Masyarakat yang antri
Saat menunggu giliran untuk mengurus
KTP-EL Di UPT Disdukcapil Kandis

"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Kandis mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, yang telah mengadakan perekaman KTP-EL di Kecamatan Kandis yaitu di UPT Disdukcapil Kandis. Alhamdulillah dengan adanya mesin perekaman ini, masyarakat yang melakukan perekaman KTP-EL sudah bisa di Kandis,"ujar Said Irwan SE Camat Kandis kepada media ini.

Ditemui secara terpisah, anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya mengatakan bahwa adanya mesin perekaman KTP-EL di Kecamatan Kandis, adalah mimpi masyarakat yang selama ini akhirnya dapat terwujud.

"Kita bersama teman-teman di Dapil Siak 4 DPRD Kabupaten Siak hampir dua tahun terus menggesa hal ini. Dan Alhamdulillah, hal itu terwujud sehingga bisa masyarakat Kecamatan Kandis melakukan perekaman KTP-EL di Kandis tepatnya di UPT Disdukcapil Kandis. Untuk itu saya mengajak semua masyarakat, untuk segera melakukan perekaman, sudah dekat tak perlu jauh-jauh lagi. Namun perlu diingat, masyarakat juga harus memaklumi jika ada kendala saat perekaman, seperti mesin yang eror atau pun masalah jaringan, itu harus dipahami masyarakat,"jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, antuasiasme warga masih begitu ramai. Hal ini merupakan representasi dari keinginan masyarakat untuk mengurus KTP-EL yang sudah bisa dilakukan di Kecamatan Kandis.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies