BKPRMI Siak Kunjungi Kandis, Siap Hidupkan Kembali Mujahid


Kandis - Pengurus Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Siak berkunjung Ke Kecamatan Kandis Pada Sabtu 27/06  kunjungan tersebut merupakan agenda silaturahmi pengurus BKPRMI Kabupaten Siak dengan Pengurus di seluruh Kecamatan.

Dalam pertemuan tersebut Ketua BKPRMI Kecamatan Kandis Budianto menyampaikan akan dilaksanakan pengukuhan Pengurus masa bakti 2020 - 2024.

"harapannya dengan  kunjungan ini kembali membangkitkan para mujahid dan menghidupkan kembali kegiatan remaja masjid". Singkat Budianto 

BKPRMI Kecamatan Kandis dalam SK nya sudah berakhir, rencana pengukuhan  kepengurusan masa bakti 2020 - 2024 sudah terbentuk sejak akhir 2018 lalu, namun ada kendala dan di tunda sampai akhirnya pandemi covid19 mewabah. hal ini dijelaskan oleh sekjen BKPRMI Kec. Kandis

Ketua Umum BKPRMI Ihsan Taufiqi dalam sambutannya ia menyampaikan Visi dan Misi serta sinergisitas antara Pengurus Kabupaten dengan tingkat Kecamatan. terkait akan dilaksanakan pengukuhan di Kecamatan Kandis.

"alhamdulillah agenda silaturahmi ini berjalan lancar semoga mendatangkan keberkahan, dan kita tadi sudah membahas tentang rencana penguguhan pengurus di sini, nanti insyallah kita keluarkan SK nya" Sebut Ihsan singkat.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain